Selasa, 27 Desember 2011

Pendahuluan

Assalamu'alaikum...

Saya mau berbicara dulu sebentar sebelum saya akan memulai posting.

(ehem... ehem...)

Bissmillahirahmanirahim...

Saya ucapakan terima kasih untuk pengunjung. Terima kasih. Mohon do'anya juga supaya blog ini berjalan lancar. Amiin.

Nah, saya akan memposting beberapa kisah inspiratif Islami yang tak mungkin bersumber dari saya sendiri. Bisa saja dari web orang lain. Jadi, saya minta maaf juga, ya. Jika tak ikhlas, ada baiknya memberitahu saya utuk tidak mengcopy lagi. Jika sudah ada yang seperti itu, saya takkan mengcopy lagi, deh.

Saya gak mau ada yang tak suka. Jadi, minta saran-sarannya. Semuanya Insya Allah akan saya terima. Insya Allah...

Nah, makasih ya buat sahabatku dan semua yang berkunjung! Saya akhiri dengan...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar